:: Informasi Detail Skripsi/Thesis ::

Kembali
Informasi Judul

Id : 25168
Call Number : 744.9(043) SUT p
Judul : Perancangan ulang identitas visual restoran Sedap Wangi (DKV - 2579)
Pengarang : Sutresno, Libriliyanti
Nim : 625170044
Kota : Jakarta
Tahun Terbit : 2021
Deskripsi Fisik : xix, 81 p. : ill. ; 30 cm.
Pembimbing : 1.Adityawan, Arief
1.Adityawan, Arief
Bidang : 1.Desain Komunikasi Visual
Subjek : 1.Desain Logo
Abstrak : http://repository.untar.ac.id/29999/ Brand merupakan segala sesuatu yang terkait dalam sebuah perusahaan, produk, atau layanan baik itu berwujud atau tidak berwujud. Untuk menciptakan hubungan yang mendalam, anda harus memiliki nilai-nilai, peminatan dan otentisitas. Salah satunya contoh brand makanan yaitu, Restoran Sedap Wangi. Restoran Sedap Wangi sudah berdiri sekitar 26 tahun dari tahun 1994. Restoran Sedap Wangi merupakan brand makanan yang menyajikan makanan khas Hongkong. Menu utama di Restoran Sedap Wangi adalah Nasi Campur. Selain menu utama, Restoran Sedap Wangi juga memiliki 2 menu andalan yang ada di Restoran Sedap Wangi adalah Bebek Peking dan Nasi Sapo (Claypot). Restoran Sedap Wangi memiliki beberapa cabang yang sebagiannya berada di Jakarta Barat. Walaupun memiliki beberapa cabang, Restoran Sedap Wangi memiliki masalah pada brandingnya. Oleh sebab itu, maka penulis memutuskan untuk melakukan Perancangan Ulang Identitas Visual Restoran Sedap Wangi dengan harapan agar lebih representatif, meningkatkan penjualan dan lebih bisa bersaing dengan Restoran sejenis lainnya.
File :

Kembali

Background