:: Informasi Detail Skripsi/Thesis ::

Kembali
Informasi Judul

Id : 25184
Call Number : 744.9(043) RIB p
Judul : Perancangan identitas visual Dom Art Cake Decoration (DKV - 2595)
Pengarang : Ribkha, Raphaela
Nim : 625170051
Kota : Jakarta
Tahun Terbit : 2021
Deskripsi Fisik : xxi, 111 p. : ill. ; 30 cm.
Pembimbing : 1.Andreas
1.Andreas
Bidang : 1.Desain Komunikasi Visual
Subjek : 1.Desain Logo
Abstrak : http://repository.untar.ac.id/31241/ Dom Art Cake Decoration merupakan anak perusahaan baru dari Dian Mas Cake Decoration. Dom Art Cake Decoration adalah usaha cake ulang tahun dan pernikahan di Kota Semarang yang berfokus pada customize cake dan kualitas rasa cake sehingga cake yang dihasilkan memiliki rasa yang enak. Cake yang dibuat oleh Dom Art Cake Decoration adalah anak perusahaan baru yang belum memiliki identitas visual yang dapat memperkenalkan usahanya kepada masyarakat. Sasaran target audience Dom Art Cake Decoration ditujukan kepada pria dan wanita generasi milenial yang lahir pada tahun 1990 - 1995 dengan kelas ekonomi menengah ke atas. Metode perancangan identitas visual melalui 6 tahap, yaitu : pengumpulan data, analisa data pembentukan strategi, konsep perancangan, eksekusi manual, dan eksekusi digital. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, survei kepada 102 responden, dan studi pustaka yang dilakukan melalui internet. Perancangan identitas visual Dom Art Cake Decoration disesuaikan dengan konsep, target audience, visi misi dan ciri khas perusahaan agar dapat membangun citra khas perusahaan agar dapat membangun citra perusahaan di tengah masyarakat. Media yang dirancang berupa logo, Graphic Standard Manual, dan media pemasaran. Desain identitas visual mengacu pada konsep cake decoration yang memiliki hal kreativitas, inovasi , dan detail. Hasil identitas visual memiliki unsur elegan dan dinamis.
File :

Kembali

Background