:: Informasi Detail Skripsi/Thesis ::

Kembali
Informasi Judul

Id : 25182
Call Number : 744.9(043) KRI p
Judul : Perancangan ulang identitas visual Potayo Fries (DKV - 2593)
Pengarang : Kristi, Stefani
Nim : 625170062
Kota : Jakarta
Tahun Terbit : 2021
Deskripsi Fisik : xix, 120 p. : ill. ; 30 cm.
Pembimbing : 1.Andreas
1.Andreas
Bidang : 1.Desain Komunikasi Visual
Subjek : 1.Desain Logo
Abstrak : http://repository.untar.ac.id/30873/ Di Indonesia, pertumbuhan bisnis Food and Beverages sedang berkembang dengan pesat. Mulai dari anak muda hingga pebisnis kalangan atas berlomba-lomba memasuki industri ini. Dengan banyaknya kompetitor di industri ini, salah satu kunci keberhasilanya yaitu dengan terus berinovasi & kreatif dalam hal produk sehingga masyarkat bisa lebih tertarik. Salah satu bisnis Food and Beverages yang terus berinovasi adalah Potayo Fries yang menjual berbagai macam bentuk produk olahan kentang goreng sejak 2019. Produk yang dijual antara lain bola-bola kentang berisi keju, kering kentang, kentang tornado, sosis yang dibalut dengan kentang. Namun, identitas visual Potayo Fries belum mampu mencerminakan ciri khas dari brand Potayo Fries. Melalui riset yang dilakukan penulis, brand awareness Potayo Fries masih rendah serta tidak konsisten dalam identitas visualnya. Hal ini dikhawatirkan dapat mengurangi daya saingnya. Terlebih lagi Potayo Fries baru saja memasuki market online. Dengan dilakukan rebranding, diharapkan brand Potayo Fries dapat mudah diingat oleh target audiensnya yaitu generasi milenial. Dalam perancangan ini digunakan metode kuantitatif, observasi, dan studi teoritis. Hasil perancangan ini yaitu menonjolkan USP (unique selling point) dari brand Potayo Fries yaitu ?All Unique Shape of Potato Fries? dengan kesan yang menyenangkan, santai & renyah.
File :

Kembali

Background