:: Informasi Detail Skripsi/Thesis ::

Kembali
Informasi Judul

Id : 25171
Call Number : 744.9(043) SAV p
Judul : Perancangan ulang brand restoran Hompizz (DKV - 2582)
Pengarang : Savhira, Mega
Nim : 625170027
Kota : Jakarta
Tahun Terbit : 2021
Deskripsi Fisik : xiii, 75 p. : ill. ; 30 cm.
Pembimbing : 1.Mariati
1.Mariati
Bidang : 1.Desain Komunikasi Visual
Subjek : 1.Desain Logo
Abstrak : http://repository.untar.ac.id/30009/ Hompizz adalah sebuah restoran Italia yang berdomisili di Palembang dan memiliki spesialisasi di bidang Pizza yang berdiri sejak tahun 2015. Perancangan ulang brand Hompizz dilakukan karena citra brand yang kurang kuat dan visual dari Hompizz yang tidak konsisten. Melalui perancangan ulang brand ini diharapkan dapat mewakili kualitas dari brand serta meningkatkan citra brand dari Hompizz. Perancangan ini menggunakan model 5 steps of design oleh Robin Landa yang terdiri atas Orientasi, Analisis dan Strategi, Konsep Perancangan, Pengembangan dan Implementasi Desain. Sumber data primer didapat dari wawancara dengan pemilik bisnis. Sementara data sekunder didapat dari observasi identitas visual kompetitor. Hasil dari perancangan ini adalah identitas visual Hompizz yang mengedepankan unsur homey, fun, dan friendly yang diaplikasikan pula pada media-medianya. Font pada perancangan ini menggunakan Jellee. Warna yang digunakan adalah warna- warna seperti bendera Italia, yaitu merah, hijau, dan cream.
File :

Kembali

Background