:: Informasi Detail Skripsi/Thesis ::

Kembali
Informasi Judul

Id : 25106
Call Number : 744.9(043) CAS p
Judul : Perancangan ulang identitas visual brand Envigo! produsen kemasan ramah lingkungan (DKV - 2522)
Pengarang : Cassey
Nim : 625160010
Kota : Jakarta
Tahun Terbit : 2021
Deskripsi Fisik : xi, 141 p. : ill. ; 30 cm.
Pembimbing : 1.Danarto, Agus
1.Danarto, Agus
Bidang : 1.Desain Komunikasi Visual
Subjek : 1.Desain Logo
Abstrak : http://repository.untar.ac.id/30015/ Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini tengah menggalakkan Pergub no. 142 tahun 2019 yang berisikan tentang kewajiban penggunaan kantong belanja ramah lingkungan. EnviGo!, berdiri sejak tahun 2015, merupakan salah satu brand dari produsen kemasan berbahan ramah lingkungan tetapi belum memiliki identitas visual. Perancangan ulang ini bertujuan untuk membangun identitas visual yang menarik dan menggambarkan EnviGo!. Untuk mencapai tujuan penelitian tersebut, metode yang digunakan adalah kualitatif (observasi, studi pustaka, wawancara) dan kuantitatif (kuesioner). Kemudian didapatkan konsep fun, simpel dan dinamis untuk identitas visual EnviGo! agar membedakan dirinya dengan kompetitornya. Untuk menunjukkan kesan dinamis dan semangat, bentuk tulisan EnviGo! juga akan dibuat dominan menaik begitu juga dengan kalimat deskriptornya akan dibuat bergelombang.
File :

Kembali

Background