:: Informasi Detail Skripsi/Thesis ::

Kembali
Informasi Judul

Id : 25067
Call Number : 727.6(043) CHR p
Judul : Perancangan interior Museum Bahari (DI - 2164)
Pengarang : Christianty, Aprilian
Nim : 615150104
Kota : Jakarta
Tahun Terbit : 2020
Deskripsi Fisik : xii, 75 p. : ill. ; 30 cm.
Pembimbing : 1.Marizar, Eddy Supriyatna
1.Marizar, Eddy Supriyatna
Bidang : 1.Desain Interior
Subjek : 1.Desain Interior - Museum
Abstrak : http://repository.untar.ac.id/27671/ Selfservice adalah suatu sistem dimana pengunjung/pembeli melayani dirinya sendiri. Sekarang ini, kita melihat banyak penerapan sistem ini, baik untuk penjualan makanan dan minuman, penjualan tiket, dsb. Tentunya sistem ini pun dapat diaplikasikan pada perancangan interior museum. Jurnal ini dikhususkan pada penggunaan mesin tiket mandiri atau selfticketing machine di Museum Bahari untuk mengurangi jumlah antrian. Salah satu manfaat dari self-service adalah transaksi yang lebih cepat, sehingga diharap dapat menambah kepuasan pengunjung dengan dipermudahnya pembelian tiket. Diharap jurnal ini dapat membantu berbagai instansi, mulai dari desainer, pelajar, pihak pengembang teknologi, dan pihak museum untuk terus mengembangkan kemudahan-kemudahan bagi pengguna.
File :

Kembali

Background