:: Informasi Detail Skripsi/Thesis ::

Kembali
Informasi Judul

Id : 19244
Call Number : 659.1 FEL p
Judul : Pengaruh Daya Tarik Kim Soo Hyun Terhadap Brand Image The Face Shop (Survey Pada Mahasiswi Semester Satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara Tahun 2016)
Pengarang : Felicia
Nim : 915130096
Kota : Jakarta
Tahun Terbit : 2017
Deskripsi Fisik : xiv + 94 hlm, 2016, tabel 31, gambar 23, lampiran 5
Pembimbing : 1.Dr. Suwarto, M.Si
Bidang : 1.Ilmu Komunikasi
Subjek : 1.Pengaruh Daya Tarik Kim Soo Hyun
Abstrak : Penelitian ini membahas tentang pengaruh daya tarik Kim Soo Hyun terhadap brand image The Face Shop. Pengumpulan sampel menggunakan teknik non-probabilitas jenis purposive sampling. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuisioner dengan indeks perbedaan semantik berskala rasio. Penelitian dilakukan di Universitas Tarumanagara kepada 50 mahasiswi semester satu Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara tahun 2016 pengguna The Face Shop. Analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan normalitas. Dilanjutkan dengan uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image sebesar 85,8% dipengaruhi oleh variabel daya tarik. Artinya, daya tarik Kim Soo Hyun berpengaruh besar (85,8%) terhadap brand image The Face Shop. Hasil analisis terbukti bahwa terdapat pengaruh yang signifikan. Kata Kunci: Daya Tarik, Brand Image
File :

Kembali

Background